Sabtu, 05 Januari 2013

Putih Abu-Abu

hiiii sudah lama ga posting lagi ya,vakum lama ya sekarang aku syudah SMA tepatnya SMK!\:D/
nah sekolah baru jeng jeng jeng SMKN 1 Kota Serang umm jauh loh dari rumah...
oh ya aku disana ngambil jurusan multimedia...sudah tak usah enek gtu ya liatnya pke ''aku'' sok imut emg ya h3h3..
aku punya banyak teman yang care sama aku loh!!kita sama sama narsis!oh iya aku kelas 10 Multimedia 2 loh gapapa kan jadi yg ke2 *eh.....setiap hari aku berangkat jam setengah 12 kecuali kalau ada kerja kelompok atau jam pelajaran dimajuin ya...mau nyebutin teman disana satu satu tapi banyak banget loh jadi ga usah ya intinya mereka care sama aku jadi aku senang!!!eh iya aku beruntung loh ada di multimedia kita kompak ko kompak banget h3h3 aku nyaman di kelas ku aku nyaman dengan jurusan ku aku sangat nyaman dengan sekolahku+jurusan sesuai hoby ku ini dan sesuai cita citaku ini emmmm udah ya udah sudah malam loh nanti kita lanjut lagi ya bye..................................:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar