Selasa, 27 Maret 2012

The Best!

hai apa kabar para pembaca yang berbahagia ? :D
kangen gak nih ? udah lama kan yaaa gak posting hehehe maklum kelas 9 yaa banyak tugas *alah
mau cerita apaaa ya? nah ini yang bikin gue jarang posting...soalnya gatau mau posting apa...jadi ya gak pernah posting....maaf maaf aja postingan gue semua gak bermanfaat karna ini cuma diary elektronik semata hehehe :D
okee langsung ajaa ya ke postingan tentang suka duka bersama dia, kamu, mereka, kalian !


sebentar lagi lulus kan ya ? #amin pastinya ada yang beda sekolah ya...dan itu pasti terjadi...tak asing lagi dengan kata "jangan lupain gue ya kalau udah pisah sekolah" dan gak asing lagi dengan sebalik yang dia lakukan....pasti akan melupakan hal itu karna mereka sudah punya teman baru...yaa siapapun orangnya ya termasuk gue mungkin (?) ah tapi semoga aja gue mah enggak....

Teman dekat...atau bisa dibilang keluarga disekolah gue adalah PILIKITIW....kami terdiri dari 6 cewe cewe yaa....tapi mungkin ada yang sebenernya atau anggota tambah gtu *apaini wkwk :D
yaa kita semua itu doyan foto foto koleksi foto kita pun banyaknya nauzubillah deh 
kita itu bukan geng...geng yang ditakutin temen temen....bukan geng yang berkuasa di sekolah...bukan geng anak anak bandel juga! kami itu 6 sahabat yang biasa biasa ajaa...ya netral aja...kalau ada yang bilang KITA BERLEBIHAN...mereka yang bilang itu LEBAI!  kita itu sering banget curhat curhatan....kami itu berbeda karakter...dan perbedaan karakter itu membuat kita semakin tau siapa dia dan membuat kita makin dekat...kita itu beda kelas...kalau gue, viki, tita itu 91 dan ryah, putri, listi 92...pas kan ya 3 lawan 3 hehehe....tapi kita bukan lawan tapi kita adalah KAWAN :)
kita nanti masih ada yang satu sekolah...dan ada yang beda sekolah...tapi kita masih bisa kontek-kontekan kan ? jangan kaya yg gue bilang di atas tdi okeeeyoidoi....nanti kalau kita pisah sekolah...kalau ada yang sombong sekali mah maklumin mungkin sibuk tugas sekolah tapi kalau sombong terus GAK BISA DI BIARIN! hehehee pokoknya gue bakal nyesel banget banget banget pisah sama kalian....aaaaa pokoknya bakal kangen sama kalian semuaaaa <3 

Karna kalian yang udah mau nemenin gue di masa putih biru....kalian adaa kawan terbaik  :))

2 komentar: