Rabu, 09 November 2011

Siapa aku ?!

Disebuah keluarga terdapat 3 bersaudara yang pertama itu laki laki bernama Putra , yang kedua perempuan bernama Linani dan yang terakhir perempuan juga bernama Rana.Saat itu linani dan ke2 sodaranya ingin berangkat sekolah dan mereka berangkat kesekolah mereka masing masing karna sekolah mereka berbeda.

Linani itu manja apa yang dia mau selalu dituruti oleh ayahnya...
sedangkan ibunya sangat perhatian sekali pada Linani...
hingga pada suatu saat Linani meminta sesuatu namun ayahnya mempertimbangkan untuk membeli itu karna harga yang mahal,Linani sangat kecewa karna biasanya dia selalu dituruti....

hari beranjak ke minggu Linani sudah melupakan kemauan ia tersebut...
Linani sangat senang bermain dengan teman nya dirumah....Ayah dan Ibunya membolehkan anak tersebut untuk selalu mengajak temannya kerumah, baik bukan orang tuanya? :)

tetapi setiap malam Linani selalu bertanya pada atap kamarnya *pdahalatapgabisangomong-_-
aku ini anak kandung mereka atau tidak ? aku di perlakukan mereka berbeda dengan ke2 saudaraku ! aku terlalu dimanja ! apa mungkin untuk menutupi semuanya? lalu orang tua ku dimana ? jika aku bukan anak mereka aku tak akan merepotkan , membuat ia cemas dan meminta apapun yang aku mau karna aku sadar aku bukan anak kandungnya *iaberkatadengantangisandipipi*
Linani yang sering sakit sakitan dan selalu diperhatikan oleh ibunya....
yang selalu dimanja ketika sakit oleh ayahnya....
mungkin ke2 saudaranya cemburu kepada Linani....
tapi aku tak tau apakah aku anak mereka ? sebenernya siapa aku ? seringkali aku bertanya kepada orangtuaku apa kah aku anak kandungmu yah bu ? dan ia hanya menjawab ia nak !
mungkin mereka tidak mau jujur padaku ya biarlah....

hingga pada suatu pagi aku menanyakan hal itu kembali dan ayahku menajawab dengan nada menyesal "iya nak kamu bukan anak kandung kamu,tapi kami sayang sama kamu,kamu jangan pergi kamu harus tetap disini" dan Linani menjawab "iya yah" dengan ketegaran hatinya ia langsung masuk kamar hari itu sekolah libur karna ada perlombaan.

ini kamar sebagus ini seharusnya bukan miliku,aku hanya anak angkat baginya,barang barang baju baju bagus boneka boneka yang cantik seharusnya tak ada dikamar aku ! yang hanya seorang anak angkat yang banyak merepotkan mereka karna aku sering sakit ! jika aku tau ini dari dulu mungkin aku tak akan mengeluh untuk sakit aku akan berusaha kuat aku tak akan juga meminta hal apapun oleh mereka karna aku sudah diberi tempat tinggal aku bersyukut ! terimakasih ayah ibu telah merawatku ...

cerita ini hanya sebuah cerpen oke tunggu cerpen yang lain ya...thx :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar