Kamis, 10 November 2011

Selamat Hari 10 November :)

Hari Pahlawan
siapa pahlawan ? keluargaku pahlawan guruku juga pahlawan guruku disekolah dan guruku dipengajian :)
mamah pahlawan pertamaku karna mamah yang mengandungku selama 9 bulan dan melahirkanku hingga bertariruh nyawa ... pahlawan sekali kan ? :)
mamah yang merawatku hingga aku menjadi remaja sekarang...

bapak pahlawan keduaku karna bapa yang bekerja untuk membiayai ku sewaktu aku mau dilahirkan sewaktu aku ingin masuk sekolah dan membiayi keperluan lainnya ... bapa yang bekerja dari pagi kadang hingga malam lelah namun apadaya ini untuk keluarganya lelah capek tpi buahnya manis :) pahlawan juga ya ? :)

guruku pahlawanku ketiga karna guru selalu membimbingku belajar dri aku sekolah taman kanak kanak , sekolah dasar , sekolah menengah pertama , sekolah menangah atas , atau kuliah ..
guruku saling berganti...berbeda beda banyak sekali guru guruku
guru yang mengagumkan adalah guruku di taman kanak kanak karna ia sabar mendidik ku dri yang aku belum bisa membaca,berhitung,menulis hingga aku bisa sekarang :) guruku pahlawan tanpa tanda jasaa....

kakak dan adikku pahlawan ku keempat ketika ku meminta bantuannya saat ku sakit ia kadang akan menolong tapi tak terlalu sering tetapi itu sudah membantu dengan aku yang tak berdaya karna sakit....
terimakasih teteh terimakasih lia udah bantuin awi :)

TERIMAKASIH SEMUA PAHLAWANKU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar