Sabtu, 19 November 2011

Musibah

haii....kemarin tanggal 19-11-2011 itu hari sial ya mungkin -_-
hari itu gue mau kerja kelompok b.ingg masak me masak...
okee tentuin tempatnya dirumah yossy kelompok gue itu viki,devri,dan yossy..
menuju rumah yossy tpi kita ke alfamidi dlu ya beli bahan bahan tdinya mau bkin pisang apa gtu eh ga jadi ya jadinya spaghetti....udah beli bahan bahan kita cuss kerumah yossy...
setelah sampe kita perlu jalan dulu ya cukup jauh ya *menurut gue*
jalan jalan jalan dan jalan saat itu gue bengong bengong bengong dan bengong ngedengerin ceritanya viki dan darrrr kaki kiri gue masuk kelubang dan ini yang pertama...
okeee udah gtu gue angkat kaki kembali ya jalan seperti biasa saat itu ga terlalu dalem masuknya dan kembali ya jalan sambil dengerin cerita viki.....
okee terus terus dan terusss daaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr gue jatoh lagi ini yang kedua kalinya dipikiran gue ga ada apa apa kosong gtu dehh...nah yang ini nih parah kulit kaki kiri ngelupas dikit dan luka dan yang bkin sakit adalah bengkaknya..oke gue duduk sebentar karna sakit serasa ga kuat jalan...kemudian jalan lagi ya dengan kondisi kaki yang sakit lumayan jauh ya rumah yossy itu dibelakang ya sakit dong kaki gue hahaha :D
sampe dirumah yossy gue liat lukanya yang tadi wadow ternyata bengkaknya gak nahan booo *apasih-_-


ya begitu saja ya...yang aneh itu kenapa bisa dua kali terjadinyaa kenapa ? kualat ngomongin orang sih gue -_- hahahhaa okee makasihhh.....sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar